21.4.10

untittled *maklum lagi sarap*

Well,
ni recently dari dia,
tumben dia ga lama ngilangnya,
biasanya gw ampe bulukan nungguin reply'an dy,
T0T



kk
hmm.... Indonesia
language is almost same
korea language..
because .. love = sayang
(indonesia) = sarang
(korea) do you
understand??
hmm.. Do you like korea
singer??
I like sing a song !!~!~!
( Very Very )
And My special ability is
sing a song.. kk
What's your favorite
song??
Next If I have an
opportunity,,, I song for
you enthusiastically
hmm.. you can say that.. I
am busy .. now.. ㅜㅜ
hmm.. See you next...
April 20 at 5:29pm


and well (again)
dy ud bkin gw jadi GR lagi,
mpe sgtunya dy blg pgn nyanyiin lagu fave gw,
n gw jg jd bgung,
gatau harus seneng atau biasa aja,
karna ini kali pertamanya,
(dalem hati gw mikir 'apa ampe sgtunya gw kgk knal cowo?' ya,ampun)

aduh,
makin lama saya jadi gila beneran..
Yah! You've make me go mad!
Akakakakaka..
*sarap gw*
parah dah. . . . .

Tapi sekarang,
gw setres jadinya,
bingung mau bales apaan?
T0T

No comments: