11.12.09

Catatan dalam kegalaugan

Ditulis tanggal
2009/12/2
on my daily note book..

Hmn..
Hampir kehabisan kata untuk menulis,

kadang,
aku ingin menjadi seorang seperti nanda,
yang mampu bertahan memeluk rasa di hatinya hanya dengan membuat tulisan-tulisan..
Saat terluka,
ia dapat mengobati perihnya sendiri,
tapi,
ia dapat membuka hati dan membiarkan seseorang yang lain memeluk hatinya..

Aku ingin kesetiaan,
yang lebih abadi dan nyata dari nanda,
aku ingin selamanya,
selamanya dia yang ada di hatiku,
yang memeluk hatiku,
walau aku tak dapat memeluk hatinya,
karna dia tak jua menyadari rasaku,
memahami perihku memendam rasa ini,
kemudian membolehkan aku memeluk hatinya,

ataukah,
hatinya telah beku,
tak mengijinkanku memeluk hatinya walau satu detik?
Kejam kah dia yang telah menyadari semuanya dan mengacuhkan ku?

Di satu kehidupan hanya akan ada satu,
satu cinta sejati,
satu yang terbaik,
yang selamanya akan terus ada di dalam hatiku..
Aku berharap,
dialah orangnya,
yang mengisi hatiku,
yang walau jarak dan waktu nyata memisahkan aku darinya,

aku yang selama ini,
selalu berjalan sendiri,
menutup pintu hatiku,
menahan semua,
dan selalu menjaga rasa ini,
agar tak padam,

aku ingin ini selalu tulus,
tak ternodai obsesi untuk memiliki,
walau pasti akan terasa perih,
aku akan berusaha menutupnya dengan caraku,
aku akan berusaha untuk bahagia,
tanpa dia,
atau seseorang yang lain yang memeluk hatiku lagi,

aku akan melakukannya,
dengan caraku,
aku yakin bisa,
karna dia di hatiku,
aku pasti akan setegar karang,
bahkan akan lebih tegar lagi..
Dan terus bertahan..

No comments: